SELAMAT DATANG DI BLOGGER INFORMACION SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA www.tutorialuang.blogspot.com

Cara Tepat Mendaftar Blog ke Webmaster tools - Belajar SEO

Cara Tepat Mendaftar Blog ke Webmaster tools - Belajar SEO
webmastertools
 WEBMASTER _  HALOO sobat sekamat datang di blog informacion apa kabar nich ?  udah sarapan blom. Mmm sarapan dulu sib biar sehat dan bertenaga.
Ok sob sekarang kita akan mrmbahas tentang web master. Ada yang tahu apa itu wab master. Wabmaster adalah sakah satu frogram google dimana setiap website atau blig harus atau diwajibkan mendaptar ke webmaster kenapa mas ? Pertanyasn yang bagus, karena fungsi dari webmaster adal sebagai indeks pencari untuk engine pencari google.
Kesimpulannya seperti ini supaya mesin pencari goigle lebih cepat menemukan blog kita begitu sib. Jadi setiap website mesti harus lapor dulu.ama bos webmaster,  kalau tidak lapor entar gak kebagian absen lo ma bah googlenya.
Jadi gimana caranya bang?

Ok lansung ja . Silahkan sobat ktik satu konci di mesin pencari google dengan kata konci www.webmaster.com . Atau dibat lansung sini !
Selepas tu akan di arahkan ke dasboard webmaster seperti ini :

Cara Tepat Mendaftar Blog ke Webmaster tools - Belajar SEO
Nah sekarang sibat masukkan alamat web sobat seperti ini ( http://websobat.com ) kemudian tekan add. Setelah menekan add kita aksn di bawa ke angkasa. Hhh kik keangkasa sih bang. Ea broh ngayal nih. Ok lanung dibawa ke dasboard untuk memilih mahu verivikasi pake apa blognnya liha gambar berikut.!

Cara Tepat Mendaftar Blog ke Webmaster tools - Belajar SEO
Pada bagian ini saya sarankan meverivikasi mengunakan html tag. Ok gini planernya:

  1. Pilih html tag dan di copas cidenya. Ingat jangan di verivikasi dulu sebelum menempatkan kode di blig.
  2. Setelah mengcopy code html. Silahkan sobat pergi ke blogger. Dengan cara masuk di blogger dan pilih templat kemudian edit html dan letakkan code yang di copy tadi di bawah tanda ini <head> atau bisa sebelum tannda </head>. Dan jangan lupa tekan simpan.
  3. Setelah menyimpannya dan tersimpan baik silahkan kembali ke webmater untuk menferivikasi blog sibat. Kalau ter verivikasi akn memiliki tanda centang seperti ini ✔ yang berwarna biru. Dan tekan continu.
  4. Selesai.
Nah sekarang blog sobst sudah bisa dintemukan oleh webmaster. Dan situ kita juga bisa melihat kelebihan dan kekurangan website kita. Ok sibat sekian cara daptar blig di webmaster. Mikum.

Tiada ulasan :

Catat Ulasan