SELAMAT DATANG DI BLOGGER INFORMACION SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA www.tutorialuang.blogspot.com

Master card Payoneer Sudah Sampai Di Rumah | Blogger Informacion

Hloo temen temen semuanya  apa kabar lama nih gak pernah posting. Di postingan kali ini saya akan bercerita sedikit dalam penggunaan master card. Apa sih mastercard itu bang ? Mastercard adalah sebuah kartu kredit yang bertarap inter nasional , masih bingung? Ok gini saya luruskan mastercard adalah sebuah kartu kredit yang di keluarkan sendiri oleh mastercard internasional yang bisa digunakan untuk transfer uang atau menarik uang di seluruh dunia yang ada berlogo mastercard. 
Mastercard itu penting untuk setiap publishere atau pengiklan misalnya nih . Kita orang indonesia dan kita punya kerja online. Misalkan kita ikut dalam sebuah affiliate internasional dan memiliki upah dalam bentuk dolar. Karena bank lokal tidak mampu menerima uang dolar secara lansung jadi kita harus menggunakan bank dunia yang sesuai dengan ketentuan. Kli ini saya menggunakan acount payoneer . Untuk membuat acount payoneer itu gampang dan gratis tidak jauh beda dengan membuat acount facebook.

Jika sobat minat ingin punya bank international silahkan sobat kunjungi  www.payoneer.com atau jika sobat seorang pemalas seperti saya bisa sobat lansung klik  disini !

Nah sobat disamping ini adalah mastercard yang saya terima dari payoneer dan dikirim melalui mail reguler atau pos indonesia.
Sobat harus ingat pada saat mendaptar sobat harus  mengisi data lengkap jangan boongan ntar mastercardnya kesasar.
Apa yang penting dalam mendaptar payoneer ?
  1. NAMA LENGKAP
  2. ALAMAT LENGKAP
  3. EMAIL GEMAIL atau yahoo mail
  4. No telpon / hp
  5. Code pos
  6. No KTP
Nah kalo sudah ada itu sobat tinggal masuk aja di www.payoneer.com .
Nah ini ada tifs menarik untuk sobat sebelum mendaptar agar sobat mendapat  lasung fre $25 US dolar america kita akan dikasih link oleh payoner sendiri . Jadi setiap teman yang daptar melalui link tersebut akan dikasih $25 usd secara percuma oleh payoneer. Baik yang mendaptar dan tenan yang mengundang dan linknya seperti ini :

Jika sobat mendaptar melalui link itu sobat akan di beri secara percuma sebesar 25 dolar us secara percuma. Nah menarik bukan  jika sobat tidak mahu dan mebiarkan acount sobat kosong silahkan sobat tekan  www.payoneer.com . Dan perlu sobat catat link itu akan di kasih setelah kita login di payoneer. Cara daftarnya gampangkok sob sama seoerti membuat acount fb. Yang penting alamt lengkap dan atmnya ndak kesasar.

Awalnya sih bingung sob masalah sampai tidak sampai surat itu atau mastercardnya eh makah sampai lebih awal dari yang diperkirakan . Biasanya sampai satu bulan makah tidak sampai dua minggu sudah sampai. Nah sekarang saya sudah bisa tarik uang melalui internet. Mmm senangkan.
Ok sob sekian dulu curhat ane kali ini penantian pun sudah terlewati.
 http://go.ad2upapp.com/afu.php?id=1030117
ANAK TERCINTA


Tiada ulasan :

Catat Ulasan