SELAMAT DATANG DI BLOGGER INFORMACION SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA www.tutorialuang.blogspot.com

Cara daftar blog di chitika terbaru dan lengkap


Heloo selamat datang di Blog Informacion ! Nah sekarang sobat kita akan membahas bagaimana caranya memonitaiz blog kita di chikita. Nah sobat kemarin kita sudah membahas bagaimana cara daptar di propeller ads nah sekarang kita akan membahas bagaimana caranya mendaptarkan blog kita di CHIKITA .

Sebelum kita ke pembahasan kitaharus tahu chikita itu adalah salah satu alternatif terbaik selain adsense. Misalkan sudah berulang kali kita mendaftar di adsense namun tak kunjung jua di teruma. Nah daripada blog sibat nganggur kita daftarin aja di chikuta. Caranya gimana nih bang udah teorynya !?. Ok lansung aja :

1. Sobat harus punya blog.
Wah abang mulai begok gakmungkin yang baca ginian gak punya blog.

2. Masuke chikita
Silahkan sobat cari di mesin mencari sobat dengan kata konci www.chikita.com atau kalau sobat pemalas seperti ane lansung ja klik disini !. Dan akan mendapat penampilan seperti ini :
Setelah masuk di chikita silahkan sobat tekan mendaptar atau SING UP . Setelah mendaptar sobat akan di sodorkan seperti disamping . dan silahkan sobat isi dengan imail atau gemail sobat. Setelah sobat isi email sobat dengan lengkap.


  • Tapi ingat imel harus aktif. dan sobat lansung tekan GO !. Setelah tekan Go silahkan sobat pergi ke pasar . Eh salah ke contac imail gmai sobat untuk verivikasi imel gmail sobat. 


3. ISI PORMULIR PENDAPTARAN.

http://go.ad2upapp.com/afu.php?id=1007909

  • Nama awal ( nama depan sobat )
  • Nama ahir sobat.
  • Username ( nama yang akan dipajai di acount chikita untuk login )
  • Alamat blog sibobat ( http:// namablogsobat.com )
  • Pasword ( kata sandi )
  • Ulang kata sandi
  • Country atau negara asal sobat.
Setelah itu dan merasa data data sobat sudah lengkap silahkan sobat tekan kirim. Setelah mengirim pendaptaran kita biasanya nunggu selama 3 hari untuk di setujui. Karena meninjau blog kita. Kadan dalam peninjauan kita tidak sabaran yah. Karena pekerjaan menunggu itu adalah pekerjaan yang paling membosankan.

4. Dapatkan iklan


Setelah menunggu selama 3 hari dan kita distujui. Silahkan sobat lansung pasang iklannya pilihannya banyak untuk iklannya. Dan iklannya pun ramah bisa di sanding dengan adsense.
http://go.ad2upapp.com/afu.php?id=1007909
Silahkan sobat menekan pojok kanan dan pilih tombol Ads.
Nah setelah sobatmenekan tombbol iklan ads disana kita akan memilih iklan yang sesuai dengan blog sobat. Ada untuk mobile dan ada untuk dekstop. Kalau saya sarankan silahkan ambil iklan yang di rekomendasikan nah bisa dable tu.

http://go.ad2upapp.com/afu.php?id=1007909
Setelah memilih iklan silahkan sibat lansung tekan OK. Dan tekan tombol GETCODE.  dan jangan lupa copas codenya yang akan di pastekan di blog sobat. Caranya gimana bang ?.

  • Silahkan sobat masuk ke blogger sobat di dasboard.
  • Pilih tata letak atau layot
  • Tambah gatget
  • Tambah html
  • Dan pastekan code iklan tadi
  • Dan simpan.
Selesai.
Nah tapi iklan tidak keluar lansung biasanya akan keluar setelah tiga hari jadi sobat harus sabar menunggu karena sabar itu adalah konci sukses.
Gimana sobat sudah faham kan cara daptar di chikita. Nah bagi yang ingin pasang iklan di blognya silahkan kunjungi aja di www.chikita.com atau sobat lo pemalas ngetik silahkan klik disini !

Nah itulah sedikit paparan tentang cara beriklan di chikita. Jika ini berguna untuk sobat silahkan di shere ea. Terima kasih !

2 ulasan :

  1. Wih kren . Boleh di coba bang. Salam kenal dari muslimwaw.blogspot.com

    BalasPadam
    Balasan
    1. Ok.bank maksi . Yah salam kenal dari bang dzaky.

      Padam