SELAMAT DATANG DI BLOGGER INFORMACION SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA www.tutorialuang.blogspot.com

afilliate yang dipercaya menghasilkan uang dar facebook | Blogger Informacion

FACEBOOK _  Facebook adalah sebuh media sosial yang memiliki pengguna yang paling banyak di dunia. Bahkan tidak tanggung tsnggung dengan penggunanya mencapi jutaan manusia.
Sehingga sampai saat ini facebook mendapat media sosial terkaya di dunia.
Terus bagaimana dengan penggunanya ? Inilah yang akan kita bahas saat ini facebook menghasilkan uang setiap harinya jutasn dolar dari setiap penggunanya login. Nah terus bagai mana dengan kita seorang pengguna menghasilkan uang dari facebook.
Ini ada beberapa affiliate yang bisa di fungsikan mendapatkan pundi pundi uang dari pengguna facebook yang memiliki pengguna jutaan manusia atau netizaen.
1. Menjadi afilliate di Chikita.
Untuk menjadi affiliat di chikita kita hannya butuh blog walaupun blog gratis. Bisa kita buat fi www.blogger.com . Setelah punya blog kita akan kaitkan di chikita. Caranya bagaimana kalau kita sudah menautkan blog misalkan kita malas posting di blog di chikita akan di sediakan sebuah link untuk di shere setiap ada pendaftar melalui link sobat , sobat akan menerima bayaran dari chikita atas jasa fromosi. Jika sobat minat bisa daftar DISINI ! GERATIS !

2.menjadi affiliat di ads oftimal
Ini tidak jauh beda dengan chikita kita juga membutuhkan sebuah blog, dengan cara menautkan blog kita ke ads optimal, nah kalau blog kita sudah terfaftar di ads optimal nanti kita juga akan mendapat sebuah link berbentuk fromosi. Enaknya daptar di ads optimal kita dikasih $10 untuk premium secara geratis.mmm enakkan dan cara pengambilan uangya juga cukup mudah mrkalui acount paypal kits. Jika sobat berminat silahkan kelik 

Tiada ulasan :

Catat Ulasan