SELAMAT DATANG DI BLOGGER INFORMACION SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA www.tutorialuang.blogspot.com

5 tips to increase traffic to your blog spontaneously 2017

5 tips to increase traffic to your blog spontaneously
Traffiic
Selamat datang di Blogger informacion !
Ok sahabat semuanya apa kabar anda disitu pastikan anda dalam keadaan sehat wal afiat. Amin.
Ok sahabat kali ini saya akan shere untuk sahabat semuanya yaitu cara meningkatkan trafic secara spontan dan cepat. Nah sebelum saya jelaskan cara meningkatkan traffic blog, saya akan menjelaskan ter lebih dahulu apa itu trafic.
Trafic adalah sebuah alat untuk mengukur sampaimana tingkatan kualitas sebuah sistem dan pengukur seberapa lemahnya sistem itu. Misalkan pada blog dengan alat sebuah trafic kita bisa mengetahui seberapa banya peningkatan pembaca kita dan kita juga bisa tahu kekurangan pada blog kita. Jadi secara simple traffic adala sebagai pengukur itu secara simpelnya mungkin teman teman punya istilah lain.

Apa saja yang harus kita lakukan supaya trafic pembaca kita mingkat atau penggemar blog kita meningkat ?

1. DARI BLOG SENDIRI

Pernah gak menganalisa blog kita? Klau ingin membuat blog atau ingin menjadi nomer teratas di pencarian google. Cobalah membuat blog yang tidak gado gado. Misalkan kita punya blog bertema sebuah berita. Nah gampangtu kita nulis tentang berita aja jangan lari dari tofic itu . Manfaatnya apa kalau kita sudah membuat blog untuk berita hususkanlah article anda itu berpatok pada berita. Dan carilah berita yang sedang hangat.

Jadi kalau saya sarankan buatlah blog yang memiliki satu tofic agar mesin pencari cepat menemukan blog sobat. Jadi ini penting untuk meningkatkan  traffic blog kita.


2. Judul article

Loh mas kok judul di bawa-bawa apa hubungannya ? Judul sebuah article juga penting karena ini menyangkup pada ketertarikan seseorang untuk membaca. Contoh. Misalkan kita pergi kepasar untuk mrmbeli baju. Di sebuah pasar terdapat beribu ribu jenis baju yang ber beda beda . Dan saya yakin sobat akan memilih baju yang paling menarik untuk di beli.
Nah begitu juga dengan judul article . Jika judul articlenya menarik, pembaca tidak akan mikir dua kali untuk membaca articlenya sobat. Dan buatlah article yang paling banyak dicari orang. Misalkan sekarang lagi hebohnya berita tentang demo di jakarata. Saya tanya apakah anda akan membuat judul demo di jakarta ? Kalau anda menjawab " ya ", anda sudah kekewatan  berita karena sudah beribu ribu pembaca yang membuat article tentang " demo dijakarta " .
Saya luruskan , buatlah judul article yang ada kaitannya dengan demo di jakarta. Misalkan judul article sobat " akibat  yang ditimbulkan demo dijakarta "  nah begitu karena judul yang saya contihkan tadi mencakup semua kejadian di jakarta. Saya rasa anda faham.

3. Sebarkan link

Menyebarkan link pada article itu juga cukup membantu meningkatkan trefic blig sibat. Tapi sobat harus ingat simpan link pada articel sobat yang ada kaitannya dengan article yang sibat buat. Jangan gado gado ntar tidak habis dimakan malah lansung dibuang. Begitu umpamanya.

4. Media sosial

Medya sosial juga memberikan jaminan untuk traffic blog sobat. Seperti Facebook,google+ , twitter , digg  dll. Banyak lagi media media yang bisa kita jadikan tempat untuk shering article kita. Misalkan di goole+, pada google+  juga bisa kita jadikan sebagai tempat shere article kita . Didalam google+ itu ada komunitas. Misalkan blog sobat tentang " burung" carilah komunitanya " burung ". Janga cari militar ntar kena tembak burungya kan mati. Begitu umpamanya.
Trus di facebook, misalkan anda ingin shere articlenya sobat di facebook carilah grup yang mengenai burung. Jangan post di status sendiri siapa yang mahu baca kan percuma jadinya dan usahakan kenal dulu ama mereka semua jangan asl shere aja. Dan usahakan aktif pada grup itu.

5. Iklan yang berbayar

Jika ingin traffic blog kita banyak salah saru cara adalah dengan memasang iklan . Banyak sekali ya yang mentediakan layanan untuk iklan seperti Adword , facebook dan banyak lagi yang tidak mampu sata sebutkan. Dan juga kita boleh shere article kita di forum forum blogger seoerti vivalog.com , liputan6.com dan lain lain.
Semuanya bisa kita manfaatka untuk meningkatkan traffic blog kita . Yang saya sebutkan tadi hanyalah sebagian kecil dan sebagai contoh saja. Sobat bisa cari sendiri di internet banyak sekali.

Ok sobat itulah sedikit tips dari saya untuk meningkaykan traffik pembaca pada blog kita. Jika ini bermanfaat untuk sobat tolong simpan imel sobat dibawah post ini untuk berlangganan tutoriall terbaru seputar blog.gratis kok sob ane gak bakalan minta pembataran. Ok sobat moga bermanfaat.

5 ulasan :

  1. makasih infonya gan... sangt bermanfaat

    BalasPadam
  2. Thnks gan sangat membantu , saya mahu tanya gan , beda gak kata konci sama judul artikael ? Salam blogger sulses gan !

    BalasPadam
  3. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasPadam
  4. Westcott scissors titanium blades - Titanium Arts
    Westcott scissors titanium fram titanium oil filter blades. These razor blades have a stainless steel ion titanium hair color core which is approximately 30” babyliss pro nano titanium hair dryer long, and they are similar titanium quartz to the ones raw titanium used in

    BalasPadam