SELAMAT DATANG DI BLOGGER INFORMACION SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA www.tutorialuang.blogspot.com

.

Setelah mendaptas situs sobat silahkan sobattekan tombbol add sists. Dan nanti akan di berikan kode hatml untuk traffic blog sobat . Setelah mendapatkan code htmlnya  silahkan sobat copas kode htmlnya dan pastekan di bawah  tanda <head > atau sebelum tanda < / head > dasimpan. Lihat contoh fibawah.

.

Setelah sobat simpan silahkan sekarang sobat krmbali ke propeller ads untuk menverivikasi blog sobat. Kalau sudah di verifikasi dan diterima sekarang sobat tinggal pasang iklannya. Caranya gimana ?.

6. Pasang iklan di propeller ads 
Sekarang silahkan soobat buat iklan untuk blog sobat dengan cara add channel lihat contaoh : 
.
Silahkan sobat pilih iklan yang sobat ingin simpan di blog sobat. Setelah sobat memilih iklan silahkan sobat lansung tekan next atau lanjutkan. Dan beri nama iklan sobat dan get code atau dapatkan code. Lihat contoh :
.
Nah setelah sobat mendapatkan code iklan sobat silahkan sobat copy code html sobat untuk memasangnya di blog sobat. Dan pastekan blog sobat dibawah < body > atau sebelum tanda  < /body > dan simpan. Lihat contoh :
.


Setelah di pastekmudian simpan . Dan selesai . Ok planernya seperti ini agar tidak bingung :
  • Add channel
  • Beri nama channel
  • Dapatkan code iklan dan di copy
  • Masuk ke blogger
  • Pilih templat blog
  • Dan edit html
  • Dan cari tanda < body > iklan sobat atu tanda sebelum </body >
  • Simpan
Nah oklah sobat sekarang tinggal lihat reaksi iklan sobat lansung aktif . Begitulah sedikit tutoriql tentang cara daptar dinpropeller ads dan cara masang iklan di propeller ads. Nah jika sobat berminat silah kan sobat kunjungi www.propellerads.com atau sobat bisa lasung klik disini . Jika article ini bermanfaat untuk sobat silahkan sobat tolong shere ke teman teman sobat. Dan jika ingin mendapat tutorial terbaru dari blogger informacion silahkan sobat tinggalkan imail sobat di bawah article ini. Gratis gak bakalan minta upah cok .ok sobat jangan lupa baca article yang lainya. Bayy...

Tiada ulasan :

Catat Ulasan