SELAMAT DATANG DI BLOGGER INFORMACION SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA www.tutorialuang.blogspot.com

AdsOptimal dan Cara daftar pasang iklan

AdsOptimal adalah salah satu alternatif adsense. Dan menyediakan program afiliate untuk blogger. Nah daripada pusing pusing di tolak adsense kita bolrh coba AdOptimal sebagai alternatifnya.Dan paling menarik untukadsoptimal setiap pendaptaran yang di setujui akan di berikan $10 dolar. Bagi blognya gold akan menfapatkan bonus $15 .Nah menarik bukan?!.
Gimana cara daptarnya bang ? Ok lansung ja :

1. Silahkan kunjungi www.adsoptimal.com di broswer sobat. Jika sobat pemalas seperti saya silahkan klik aja DISINI !  dan setelah masuk akan mendapat penampilan seperti ini :
 http://go.ad2upapp.com/afu.php?id=1007909

Dan silahkan sobat tekan tombol sing up. !
 http://go.ad2upapp.com/afu.php?id=1007909
Keterangan:
  • Imail ( isi dengan imail sobat )
  • Pasword ( isi dengan kata sandi )
  • Ulangi pasword
  • Nama sobat
  • Centang ketiga perjanjian atau kelayakan acount.
  • Submit.
 http://go.ad2upapp.com/afu.php?id=1007909
Kalau sudah submit ,silahkan sobat lansung tekan GET CODE. getcode disi akan di arahkan ke dasboard ads optimal miliknya sobat. Ok kita teruskan ke selanjutnya.!
AdsOptimal dan cara daftar pasang iklan
Pada bagian ini silahkan sobat masukkan alamat blog sobat yang akan di uangkan atau yang akan di monitaiz contoh ( http://tutorialuang.blogspot.com ) dan kemufian tekan ADD. nah biasanya kita akan menunggu 24 jam untuk di setujui. Dan apabila di setujui kita akan menerima berupa pemberitahuan lewat imel gmail kita.

2.PASANG IKLAN.

Pada bagian pasang iklan , iklan akan mulai berjalan setelah menempatkan kode iklan di blog sobat.jadi caranya gimana bang ? Ok kalau blog sobat sudah di setujui  silahkan sobat tekan get code bagian alamat url sobat sebelah kanan. Dan akan mendapat pilihan iklan seperti ini :
AdsOptimal dan cara daftar pasang iklan


Silahkan sobat pilih pengaturan iklan sobat yang akan di pasang di blog sobat kemudian save setting. Dan akan di berikan berupa code html untuk iklan sobat. Silahkan sobat copy iklannya. Untuk dipasang di blog sobat. Caranya gimana ?
  1. Silahkan kunjung blog sobat masuk di dasboard.
  2. Pilih templat.
  3. Dan  tekan edit html.
  4. Cari tanda< head> dan pastekan code iklannya disana atau bisa sebelum tanda < /head >
  5. Kemudian simpan
  6. Seleseai
Nah sekarang  tinggal lihat apakah iklan sobat keluatlr atau berfungsi. Biasanya akan nunggu selama 3 hari baru akan muncul iklannya dengan sendiri atau dalam 24 jam.jadi harus sabar menunggu eah. 
Nah gimana sob udah faham kan jika sobat minat silahkan sobat lasung ke www.adsoptimal.com atau bisa dobat kelik DISINI ! .

Ok sobat itu sedikit paparan bagaimana caranya mendaptar dan pasang iklan di adsoptimal. Jika ini bermanfaat tolong shere. Da jika ada pertanyaan silahkan sobat tinggalkan comen di bawah articel. Ok sobat selamat mencoba .!

Tiada ulasan :

Catat Ulasan