SELAMAT DATANG DI BLOGGER INFORMACION SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA www.tutorialuang.blogspot.com

Cara Paling Mudah Menghasilkan Uang Dari Youtube | panduan lengkap

Halloo selamat datang di blogger informacion, sebelum melangkah untuk tata cara menghasilkan uang dari youtube ada beberapa hal yang perlu saya jelaskan sebelum saya jelaskan menghasilkan uang dari youtube. Youtube adalah yalah satu perusahaan google yang mengembangkan dibidang video dan memberikan ke masyarakat menampilkan bideo video menariknya kepada publik dengan ketentuan dari youtube.

Dalam menghasilkan uang dalam youtube kita perlu menaruh iklan di video kita. Apa itu iklan iklan yang ada pada youtube adalah sebagai jeda yang tersimpan fi dalam video kita. Seperti vontoh di bawah ini :
Cara Paling Mudah Menghasilkan Uang Dari Youtube | panduan lengkap g pada bagian yang bergaris merah putus putus itu adalah iklan . Jadi iklan inilah yang membayar video kita. Secara tidak lansung setiap yang menonton video kita akan menabrak iklan yang tampil di video kita yah kalau dalam blogger namanya click. Jadi inilah yang di manfaatkan oleh para youtuber untuk menghasilkan uang.



Sekarang bagaimana dengan agan mahu ikuti langkah di bawah ini ?

1.Sobat harus ada imail gmail.
Kenapa harus gmail? Karena yang memiliki perusaahan google jadi kita haru punya imail gmail yng belum punya silahkan kunjungi www.gmail.com.

2. Buat Chanel yotub
Dalam membuat chanel youtub ini bisa kita gunakan  memakai acount google atau google+ dan bisa kita buat lansung di youtube. 

3.Punya Video

Masak punya channel tidak punya  video ya gan ! Jadai sebagai seorang youtubers itu harus ponya video . Video yang dapat fi unggah di youtube adalah video yang menarik seperti Berita , Musik, lucu, entertaimen dll asalkan  video sobat jangan berbau PRN.

4. Pasang iklan
pda dasboard youtup  yang terdapat di pojok kiri atas adalah menu atau navigasi  dari youtube. Silah sobat tekan pojok atas. Kemudian pilih my channel atau chanel saya.  dan namti akan di tampilkan berbagai pilihan itu adalah menu untuk youtub sobat sesuai dengan ketentuan youtube.
Kemudian sobat tekan monitisasi. Dan ikuti langkah langkahnya sampai selesai .
Untuk memasang iklan di video silahkan sobat baca DISINI

5.Daptar ke adsense

Setelah memonetize acount youtube kita . Trus dimana kita akan uangkan. jadi perusahaan goigle itu besar dan yang akan menguangkan iklan yang ada pada acount youtube sobat adalah adsense.
Bagaimana cara daptar adsense silahkan baca di sini !!!

Jadi dalam menghasilkan uang di youtube itu gampang sob. Apalagi sekarang sudah beredar ribuan android yang meniliki camera super canggih yang bisa di manfaatka untuk membuat video yang bagus dan menarik . Ok sobat selamat mencoba.

1 ulasan :

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasPadam