SELAMAT DATANG DI BLOGGER INFORMACION SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA www.tutorialuang.blogspot.com

Punya acount facebook ? Ikuti frogram ini untuk menghasilkan uang GRATIS ! | Blogger Informacion

Facebook adalah salah satu media sosial yang paling banyak digemari oleh jutaan orang.
Karena banyaknya pengguna facebook sehingga sebagian kita bisa dimanfaatkan untuk menjadikan tempat sebagai tambang dolar. Wow hanya bermodal acount facebook bisa merenggut dolar sampaii ratusan USD.
Bagaimana caranya ?

Nah itu yang akan saya bagikan kepada agan langkah langkah untuk menghasilkan uang dari facebook.

1. Menjadi affilliat di revisitor.
Apa itu revisitor dan bagaimana cara kerjanya. Nah untuk menjadi affiliat di revisitor kita perlu sediakan email gmail yah cuma menyediakan email gmail kita sudah bisa menjadi affiliat di revisitor. Kita cukup masuk ke www.revisitor.com dan ikuti langkah langkah yang sudah disediakan untuk mendaftar. Cara mendaftarnya tidak jauhbeda dengan mendaftar di facebook. Dan cara kerjanya cukup kita menyebarkan link kepada teman kita atau bisa di artikan mengajak mereka untuk ikut bergabung di revisitor. Dan upahnya cukup tinggi setiap orang yang anda ajak akan di bayar 20% dan jika teman yang anda ajak untuk bergabung anda juga akan mendapatkan imbasnya. Wo krenkan jika anda ingin mencoba bisa lansung DISINI ! . Dan cara pembayaranya di pia paypal. Blum punya acount paypal bisa lansung daptar geratis DISINI ! .

2. Menjadi affiliate di propellerads.
Affiliate di propellerads juga cara kerjanya sama tidak jauh beda dengan affiliate yang lain cuma dengan menyebarkan link kepada teman kita dan apabila ada teman yang bisa diajak melalui link yang kita berikan maka kita akan memperoleh sekitar 5% dari setiap orang yang diajak oleh temen yang kita ajak tadi dan ditambah upah oleh pihak propeller sendiri. Wow enakkan daripada hanya sekedar main facebook doang. Jika anda berminat silahkan sobat kunjungi www.propellerads.com jika sobat pemalas seperti saya bisa sobat lansung klik DISINI !. 
Dan cara pembayarannya melalui Payoneer bank internasional. Jangan khawatir  sekarang pihak payoneer memberikan kepada setiap membernya MASTER CARD yang dikirim melalui post secara gratis . Untuk memberikan kemudahan kepada nasabahnya untuk mengambil uang diseliruh dunia yang penting ada logo MASTER CARD. silahkan daptar acount banknya www.payoneer.com . Jangan lupa isi data sobat sesuai dengan alamat di KTP nya agar pengiriman mastercardnya tidak kesasar.

3. Menjadi Affiliate di BLIBLI
BLIBLI adalah sebuah toko online  yang terkenal di Indonesia selain menjual produk dan pengantaran barangnya secara gratis  Blibli juga memberikan kepada setiap orang untuk menjadi shering atau affiliatter . Cara pendaptarannya juga gampangsama seperti saat mendaptar di facebook. Jika anda berminat bisa mencobanya  DISINI !
Dan cara pembayarannya juga cukup mudah melalui acount rekning yang ada di indonesia dan lansung masuk ke rekeningbkita sendiri. Gmpang kan.

4. Menjadi affiliate di Payoneer
Payoneer selain memberikan kenyamanan kepada penggunya untuk penarikan uang secara online juga meberikan kesempatan kepada setiap membernya untuk menjadi affilliate ataiu mengikuti frogram affiliate dan upahnya cukup besar sekitar $25 USD untuk setiap orang yang anda ajak.nah apabila anda mengajak 10 orang dikalikan aja dah . Dan setelah daptar di payoneer bank kita akan di berikan link seperti ini ( https://share.payoneer.com/nav/hzkNU5-fgwFlgl7QYrc4tVvAKHLHHgBV_UuCm2wfUoFKXjPPRoDIGcqAR7tda-jSG0pSQ4H_T8_zQvOrXrxjMQ2 ) apabila sobat mendaptar melalui link itu sobat akan mendapat uang sebesar $25 ISD . Karena payoneer pembagiannya secara adil yang menyebarkan link akan memperoleh 25 USD dan yang mendaptar juga akan medapat 25 USD. GIMANA ?
Sobat berminat silahkan kunjungi www.payoneer.com jika sobat adalah pemalas seperti saya silahkan sobat lansung klik DISINI !

Ok sobat dan masih banyak lagi kita bisa raut dolar dari Facebook. Saya gi capek nih yang lainnya ntar saya shere di artickle lainnya.. Ok semoga sukses. Bay gan...

Tiada ulasan :

Catat Ulasan