SELAMAT DATANG DI BLOGGER INFORMACION SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA www.tutorialuang.blogspot.com

cara gratis membuat privacy policy untuk blog

cara gratis membuat privacy policy untuk blog
privacy polici
Haloo apa kabar semuanya selamat datang di blogger informacion. blog yang memberikan informasi yang sesuai dengan SEO. Ok sobat kita lansung aja ke judul. Sebelum mondar mandir kesana kemari mencari penjelasan tentang privacy policy untuk blog. 
Sebelum saya melanjutkan ke cara pembuatan privacy policy kita harus tau  dulu apasih privacy policy itu ? Dan apa pungsinya ? Pertanyaan yang bagus!
Privacy policy adalah suatu badan yang memegang kendali hukum di bidang blog dan itu penting untuk blog , jadi privacy itu adalah suatu badan hukum yang menjamin kepemilikan kita dan menjadi syarat sah bahwa blog ini benar benar kita yang punya. Dan seandainya terjadi sesuatu atau pencurian acount kita bisa menuntut ke pihak yang berwajib atas tindakan yang tidak sesuai dengan norma - norma blogiing.

Jadi dari namanya saja kita sudah ketahui apa fungsi privacy untuk blog , pungsinya adalah secara simple semua yang ada didalam blog kita dilindungi oleh hukum. Selain fungsinya seperti yang saya sebutkan tadi, privacy juga penting jika ingin menautkan blog kita ke google adsense. ( nanti kita bahas di lain article apa itu adsense. )

Sekarang dimana kita bisa dapatkan privasy policynya bang ?
Apa kita harus pergi ke balai policy?
Atau ke kantor lurah ?


Hhhh nyantai sob. Jangan terburu buru, ini sudah tahun 2017 tidak mesti harus ke balai polise atau kekelurahan. Di internet juga banyak yang menyediakan srcara geratis. Sobat juga bisa buat sendiri tapi yang pemalas seperti saya udah gak usah repot cari cara online saja gartis kok. Salah satu penyedia prypacy online bisa lansung ke www.privacyonline.com atau kalau sobat malas bisa lansung klik disini !
Dan nanti akan mendapat tampilan seperti ini :

cara gratis membuat privacy policy untuk blog
privaci policy

Kalau sudah masuk silahkan isi borang yang sudah disediakan . Jangan takut sob gak bakalan di tangkap kok polisinya baik semua.
Silahkan isi data anda :
  • NAMA BLOG ( contoh : Blogger Imformacion )
  • ALAMAT BLOG ( contoh : http://alamatblogsobat.blogspot.com )
  • CONTACT ( privacy policy )
  • Alamat imail/ gmail ( .......@gmail.com )
Setelah semuanya terisi pada bagian iklan silahkan sobat centang semuanya. Dan setelah itu tinggal sobat tekan tombol di paling bawah pojok kanan  GENERATE PRIVACY POLICY  nah sudah.

Setelah sobat menekan tombol generat akan di berikang data privacy policy nya dan silahkan di copas htmlnya atau di copy. Setelah itu kita akan masukan ke blogger. Caranya gimana bang? Perlu buka pintu ?
Hhh ok !
  • Masuk ke dasboard blogger
  • Tekan halaman atau fage
  • Buat halaman baru ( beri aja judu privacy policy )
  • Sebelum di paste silahkan tekan tombol html dulu di atas tempat pos pojok kiri. 
  • Setelah menekan tombol html kemudian pastekan di yang di copy tadi.
  • Dan publikasikan
  • Siap.
Nah begitulah sedikit paparan cara membuat privacy polisi secara gratis dan cara pemasangannya. Ok mudahmudahan bermanfaat. Jika article ini bermanfaat untuk sobat tolong di shere ya! Dan jika ada kekurangan saya pribadi mengucapkan mohon maaf sebesar besarnya. Dan jika ada yang perlu ditanyakan silahkan tinggalkan coment sobat di bawah article ini.ok sobat selamat mencoba !

Tiada ulasan :

Catat Ulasan