SELAMAT DATANG DI BLOGGER INFORMACION SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA www.tutorialuang.blogspot.com

3 Hal Yang Penting Di perhatikan sebelum memonetize blog

Selamat datang di blogger imformacion ! Ini da beberapa tips yang perlu diperhatikan jika ingin sukses di dunia blogger. Secara tidak sadar setelah saya analisis dari perkara perkara yang di alami para blogger pemula. Ternyata bukan sistem yang rusak ternyata bukan blognya yang tidak sesuai tapi kebanyan diantara blogger pemula memiliki semangat kerupuk. Hanya panas sebentar saja. Jadi saya coba menganalisa apa saja yang mengalami sehingga tidak menjadi blogger yang sukses.
3 Hal Yang Penting Di perhatikan sebelum memonetize blog

1. BOSAN
Dalam menjalani sebagai seorang blogger penyakit yang pertama itu adalah bosan. Harus nulis itu itu saja , coba kita perhatikan sewaktu kita mlakukan hal itu saja pasti akan keluar rasa bosan. Apapun yang kita lakukan kalau secara berterusan pasti akan keluar rasa bosan. Jadi apa solusinya. Solusi paling tepat menurut saya dalah mengatur waktu. Misalkan kita mahu post di blog kita jam 7 malam sampai jam 8:30 misalnya. Usahakan pada jam itu husus untuk merawat blig. Baik menulis tutorial , menulis berita , mengatur tampilan blog dan sebagainya yang penting pada saat itu di jam itu kita hususkan untuk nlog. Nah eaktu yanglain bisa kita gunakan untuk hal hal yang lain. Jadi coba efesien dalam mengatur waktu. Agar tidak menimbulkan rasa bosan.

2. MALAS
Nah ini adalah penyakit yang paling berat yaitu malas. Jangankan ngblig yang kerjaan kita nulis melulu dan membuat artikel yang tudak sedikit. Jadi kebanyakan blogger pemula dikenai oleh penyakit yang satu ini. Jadi hal seperti ini kita harus ada solusinya. Kita buat sesuatu itu dimana tempat kita merasa nyaman agar tidak menimbulkan rasa malas.


Apapun yang kita kerjakan kalau kuta pemalas kagak bakalan sukses. Jadi buatlah sesuatu itu yang bisa membuat kita nyamsn. Misalkan wah ngblig dirumah malas ngbosenin kita cari lain tempat misalkan disawah, ( pndopo tengah sawah ) atau di restoran ysng penting ada jaringan internetnya.

3. STRES
Pernah gak ngalami setres dalam melakukan sesuatu ? Kalau sobat bilang tidak ,  sa rasa sobat sudah bohong. Nah ini juga menjadi kendala untuk menjadi seorsng blogger yang sukses. Jadi usahakan agar tidak terjadi rasa yang amat amat galau membuat anda jadi setre. Usahakan pengadaan refresing. Misalkan seminggu dua kali atau seminggu sekali buat satu rencana liburan.
Karena setelah di analisa paling manjur menghilangksn rasa setres adalah pergi liburan. Ntah ngumpul bareng teman entah oiknik yang penting sesuatu yang bisa membuat rasa setres tidak lagi mencicipi kita.
Ok sob itu sedikit dari saya semoga bermanfaat.

1 ulasan :

  1. Mantep broh memang penuakit seperti ini susah di hindari terima kasih solusinya

    BalasPadam